Hunk Menu

Overview of the Naolla

Naolla is a novel which tells about life of Hucky Nagaray, Fiko Vocare and Zo Agif Ree. They are the ones who run away from Naolla to the Earth. But only one, their goal is to save Naolla from the destruction.

Book 1: Naolla, The Confidant Of God
Book 2: Naolla, The Angel Falls

Please read an exciting romance novel , suspenseful and full of struggle.
Happy reading...

Look

Untuk beberapa pembaca yang masih bingung dengan pengelompokan posting di blog ini, maka saya akan memberikan penjelasannya.
(1)Inserer untuk posting bertemakan polisi dan dikutip dari blog lain;(2)Intermezzo adalah posting yang dibuat oleh pemilik blog;(3)Insert untuk cerita bertema bebas yang dikutip dari blog lain;(4)Set digunakan untuk mengelompokan posting yang sudah diedit dan dikutip dari blog lain;(5)Posting tanpa pengelompokan adalah posting tentang novel Naolla

Selasa, 20 November 2012

Inserer: Threesome Bersama 2 Brimob Seksi (Faisal dan Hasan)

Saat ini Bayu sedang mengendarai motornya mengikuti Faisal dan Hasan di depannya. Setelah memergoki Hasan mengulum kontol Faisal di toilet Polresta, akhirnya ketiga polisi yang sedang horny berat itu memutuskan untuk melanjutkan aksi mereka di rumah Faisal, tentunya Faisal sudah tidak sabaran untuk merasakan kontol Bayu yang tadi sempat dilihatnya, sementara Hasan yang sejak dulu sudah penasaran dengan benda di balik celana seragam Bayu tersenyum mesum membayangkan bisa ngentot dengan Bayu.

Begitu sampai di rumah Faisal, Hasan dan Faisal yang lebih dulu sampai sudah masuk ke rumah, beberapa menit kemudian Bayu sampai dan melihat kedua motor rekannya itu sudah terparkir di bagasi rumah Faisal. Bayu pun memarkirkan motornya dan masuk ke rumah Faisal.

Saat Bayu masuk ke rumah Faisal, kedua rekannya sesama polisi itu sedang berciuman  dengan penuh nafsu. 
"Gila kalian, pintu belum ditutup sudah langsung action aja!" seru Bayu, tak ayal kontolnya langsung tegang melihat kedua Brimob yang ganteng dan seksi itu asik memagut bibir masing-masing masih dengan seragam Brimob mereka. Bayu mengunci pintu rumah Faisal, untuk jaga-jaga jika ada orang datang tiba-tiba, mereka masih punya waktu untuk merapikan diri, meskipun kemungkinannya kecil karena sama seperti dirinya, Faisal juga merantau di kota ini.

Begitu Bayu berbalik kedua temannya sudah ada di sisinya, Hasan mendorong tubuh Bayu ke pintu dan langsung melumat bibir Bayu, sementara Faisal dengan cepat sudah melepaskan ikat pinggang dan membuka ristleting celana Bayu, dan dalam sekejap kontol Bayu sudah amblas ke dalam mulut Faisal.

"Mmmmmmh mmhhhh mmmmhhhhh" erang  Bayu tertahan oleh lidah Hasan yang menari-nari di dalam rongga mulutnya.

"Mmmmmmhhhhhhh slurrrpppp mmmhhhhhhhhhh mmmhhhhh" gumam Faisal mengulum kontol Bayu, kedua pipinya membengkak penuh karena ukuran kontol Bayu yang gemuk itu. Sambil mengocok-ngocok kontol Bayu, Faisal berkomentar. "Gila, ini kontol gede banget ssshhhh mmmmmhhhhhhhhh, Bay punya kamu kok bisa gede banget, gemuk lagi kayak kaleng minuman, mmmmhhhh"

"Aaaaahhhhh mmmmmmhhhh mungkin sudah dari sononya Banggg, tapi Abang suka kan???"

"Suka bangetttt Bayyy, Abanggg sukaaa bangettt konntol yang gemuk dan panjang kayakk inii mmmmhhhhh punya kamu segede punya Hasan, tapi lebih panjang, uhhhhhh ga sabar pengen ngerasain kontol ini masuk ke silitku mmmmhhhhh."

Mendengarkan komentar Faisal, Hasan pun melirik ke bawah, dan melihat kontol perkasa Bayu, dengan segera air liurnya menetes, dia pun melepaskan pagutan mulutnya dari Bayu dan bergabung dengan Faisal, bekerja sama mengoral kontol Bayu. Bayu cuma merem melek menahan nikmat saat kedua rekannya yang gagah itu asik mengoral kontolnya.  Kedua tangannya merema-remas kepala Faisal dan Hasan, mendorong kepala itu masuk lebih dalam.

Faisal asik mengulum kontol Bayu dan lidahnya menari-nari di lobang kencing Bayu, sementara Hasan asik mengulum peler Bayu, dia menyedot-nyedot peler itu dan kalau bisa ingin menelannya bulat-bulat. Bayu kelenjotan menahan nikmat yang diberikan oleh kedua Brimob itu.

"Arrghhhhhh oohhhhhhh ohhhhhhhh yesssss uhhhhhhhh uhhhhhhh shittttttt yeessss, suck my  cockkkkkk ahhhhhhh shitttttt yessssss sssshhhhhh" Bayu mendesis-desis menahan gairah birahi.

Sekarang Faisal berganti posisi, dia menyedot-nyedot peler Bayu karena Hasan juga ingin merasakan kontol Bayu yang berurat itu merojok-rojok mulut dan tenggorokannya. Mulutnya dirasakan sangat penuh, ini memang kontol terbesar yang pernah mereka berdua oral, makanya mereka berdua begitu bernafsu dan jika tidak dihentikan bisa jadi acara sedot-sedotan kontol Bayu baru berhenti sampai tengah malam.

"Mmmmhhh, yukkkkk kita mulai acara ngenntotnyaaaahhhhhh ahhhhhh ahhhhhhh uhhhhhh" seru Bayu, sudah tidak sabaran merasakan kedua lobang silit rekannya itu, apakah  sama rasanya dengan silit Tirta, ABG SMP yang dikentotnya minggu kemarin.

"Baaangggg, Hasan duluan yaaaahhhhhh" bisik Hasan parau disela-sela kuluman bibirnya pada kontol Bayu"

"Okehhhh tapi nanti sekalian ajahhhhhh kita threesome, boolku udah empot-empotan pengen dimasukin kontol juga." balas Faisal.

Hasan pun segera menungging sambil bertumpu di meja. Faisal segera melucuti celana seragam Hasan, kemudian lidahnya sudah menjilati lobang pantat Hasan dengan liar.

"Ohhhhhh hhooohhhhh ohhhhhhh ahhhhhh gueeehhhh sukaaah baanggetttt kaloo lidahh abaang udahhhhh jilatin bool gueehh" erang Hasan merem melek merasakan kenikmatan saat lidah Faisal sudah melumuri silitnya. Sementara Faisal melicinkan lobang silit Hasan, Bayu melucuti celana Faisal, dan segera diremas-remasnya pantat montok Faisal yang membuatnya horny tadi. Plakkkk. Plakkkk. Plakkkk. Tangan Bayu menampar-nampar bokong Faisal hingga kemerahan.

"Arrghhhhhh yesssss tabokin pantatku Bayyyy" erang Faisal yang makin terangsang dengan perlakuan Bayu. 

5 Menit kemudian, Faisal  sudah terlentang di lantai dengan kontol Bayu sudah merojok-rojok ke dalam mulutnya. Bayu bersimpuh dengan tangan bertumpu di meja, Hasan di belakangnya melakukan rimming di lobang silit Bayu sambil menunggangi kontol Faisal dengan posisi duduk.

"Ngggghhhh ummmmmm uhhhhh ohhhhhhhh shitttttt suckkkkk my cockkkk yesssss yessss yessss"erang Bayu.

Jleb! Jleb! Jleb! Slebbb! Slebbb! Plok Plok Plok, bunyi tepukan pantat Hasan dengan paha Faisal.

"Arghhhhhh uhhhhhh ohhhhhhh ohhhhhh enakkkknyahhhh,  unnnghhhhhhh" erang Hasan saat merasakan kontol Faisal mengaduk-aduk anusnya.

"Mhhhhhh ohhhhhh mmmmmhhhh gilahhhhhh masihhhh legittttt ajaaahhhh boolmu Sannnn ohhhhh ohhhhhh padahal ohhhhhh uhhhhhhh seringgggg nggghhhh  dihhhh kennnn kennntottttttttiiiinnnn ahhhh ahhhhh" racau Faisal coba mengimbangi goyangan binal bokongnya yang membuat matanya merem melek menahan nikmat surgawi.

Hasan mulai mencoba menusukkan jarinya ke lobang silit Bayu, tetapi tangan Bayu menepisnya.

"Uhhhh uhhhhh kokkk uhhhhh kenapa Bayyy?" protes Hasan.

"Loehhhh ahhhhhh ahhh shitttttt bolehhhh jilatin ajahhhh tapi jangannnnn loeehhhh tusukinnnn lobangggg guehhhh yahhhhhh" jawab Bayu. Meski sedikit jengkel, tapi Hasan menuruti keinginan Bayu dan kembali menjilati lobang silit Bayu dengan ganasnya.

"Owhhhhh shitttttttttt ahhhhhhhh ahhhhhhh ahhhhh"erang Bayu kelabakan dengan terjangan rasa nikmat rimming yang diberikan oleh Hasan.

10 menit kemudian mereka berganti posisi lagi, Faisal terlentang dilantai, kedua kakinya diangkat ke bahu Hasan, dan kini Hasan mengarahkan kontol gemuknya ke silit Faisal. Kepala kontol itu melesak ke dalam lobang hangat anus Faisal yang sudah akrab dengan kontolnya.

"Oh yesssssss shhhhhh" desis Faisal merasakan sensasi nikmat saat kepala kontol Hasan menembus anusnya, tidak begitu sakit lagi karena walau ukuran kontol Hasan hampir sama gemuknya dengan kontol Bayu tetapi lobang Faisal sudah akrab dengan kontol  Hasan yang sudah sering mengentotinya.

JLEB! JLEB! JLEB! Kontol Hasan mulai keluar masuk menghajar dan menusuk-nusuk silit Faisal.

"Ahhhhhh ahhhhhh uhhhhhhhh silitttt abangggg ahhhhh ahhhh emaaanggggg maaantappppphhhhhh" racau Hasan.

"SLEB! SLEB! SLEB! JLEB! JLEB! JLEB! Kontol Hasan makin cepat keluar masuk ke dalam anus Faisal, Bayu bisa melihat anus Faisal terdorong dan tertarik saat kontol Hasan keluar masuk di dalam anus Faisal.

"AHHHHH OHHHHHH LEBIHHHH KERASSSSSS ARGGGHHHH YESSSSSS GITUHHHHHH SANNNNNN NGGHHHHHH LAGGIHHHHHH UHHHHH AHHHHH OHHHHHHH"

"Ginihhhhhh yaaaahhhhhhh" 

JLEBBBBBB JLEEBBBBB JLLLEBBBBBB Hasan menghentakkan kontolnya lebih keras lagi, dia tau Faisal paling suka dikentotin dengan cepat dan kasar, inilah yang mereka sukai dari mengentot dengan sesama laki-laki, kalau ngentotin cewek, mereka tidak bisa melampiaskan birahi dengan total karena cewek-cewek pasti akan kesakitan, beda dengan sesama cowok, meski merasakan sakit juga tetapi rangsangan dan rasa nikmat yang datang pun lebih hebat lagi, buktinya Faisal malah keenakan dan ingin dikentot lebih keras lagi.

Bayu yang sedari tadi menonton persetubuhan kedua Brimob itu menjadi iri dan ingin bergabung juga, dia mendekati keduanya, mengarahkan kontolnya ke lobang pantat Hasan.

"Uhhhh kok berhenti San????" protes Faisal.

"Sabar Bang, Bayu mau masukin kontolnya ke lobang gue"jawab Hasan. Hasan mendesah dan menggigit bibir saat kepala kontol Bayu menerobos masuk, meski lobang pantatnya  sudah sering dimasukin kontol, tetapi karena kontol Bayu yang gemuk itu, Hasan masih merasakan perih saat kontol Bayu melesak masuk dan memaksa lobang anusnya membuka lebih lebar dari biasanya.

"OOHHHHHH SHITTTTTTT SEMPITTTTNYAHHHHHHHH" racau Bayu merasakan nikmat bukan kepalang, berbeda dengan saat memperjakai Tirta si ABG yang perlu waktu lama untuk memasuki lobang pantatnya, kali ini kontolnya bisa segera masuk meski sedikit demi sedikit karena sempitnya lobang pantat Hasan, tapi jepitan dan remasan anus Hasan tak kalah nikmat dan legit dengan anus Tirta, meski Bayu merasa masih lebih nikmat lobang Tirta yang masih ABG itu.

"Nggghhhhh Ohhhhh goodddddd penuhhhh bangettttttttt eeehhhhhhhh uuuhhhhhhh ouhhhhhh" racau Hasan.

Kini kontol Bayu sudah sepenuhnya masuk ke lobang Hasan. Tangannya memegang pundak Hasan dan mulai tarik sorong di lobang anus Hasan, Hasan pun melanjutkan kentotannya di anus Faisal. Dan ketiga polisi yang sedang dimabuk birahi itu bergerak, bergoyang, dan mengerang-ngerang bersamaan. Hasan dan Faisal saling melumat bibir, sedangkan Bayu menciumi, menjilati leher Hasan dari belakang. Hentakan-hentakan kontol hasan di lobang  Faisal terasa makin keras karena hentakan kasar bayu di lobang pantat Hasan.

Hasan jelas merasakan kenikmatan bertubi-tubi karena selain mendapat nikmat mengentotin Faisal, dia juga merasakan kenikmatan saat kontol Bayu menghajar lobang pantatnya. Matanya merem melek menahan nikmat dan kelenjotan karena birahi.

"ARGHHHHH AAARGHHHHHH OHHHHH AHHHHH SHITTTTTT BAYYYYY ARRRGHHHHHH GILAHHHH KONTOLLL LOEHHHH ENAKKK BANGETT SIHHHHHH"

"LOEE SUKAHHHH YAHH SANNNNNN NIHHHH NIHHHH NIHHH GUEEEEEEE KASIHHHHHHHH" racau Bayu menghentakkan kontolnya lebih keras.


"ARGGHHHHHH YESSSSSS MHHHHHHH AHHHHHH GUEEE PALINGGG SUKKKAAA A GINIHHHHHH NGENTOTTTTT SELAAAA GIHHHHH OHHHHH OUHHHHH OOOHHHH UHHH DIKKENTOTTTTTT AHHHHH TIIINNNNN ARGGGHHHH YESSSSSSS" racau Hasan.

"AHHHHH UHHHH OHHHHHH COBAHHHH DARIII DULUUU YAHHHH SANNNNN, ASSIKKKK KALLOHHH BERTIIGAHHHHHH BAYYUHHHHH" seru Faisal yang juga kelenjotan merasakan prostatnya ditekan-tekan oleh tusukan-tuuskan kontol Hasan.

"IYAHHHH BAAAANGGGG, ABBBBANGGGG NTAAARRR COBBAAAAINNNN DEHHHHHH MAAANTAPPP BAAANGGG, KONTOLLL BAAYUHHHHHHH AHHHHHH OHHHHHH OUUUHHHHH AHHHHHH" racau Hasan mempromosikan rekannya itu.

Bayu cuma mengerang-ngerang mendengar percakapan mesum kedua Brimob itu.

"IYAHHHHHH NANTTIIHHH GAANTIIANNNNN, KAMUHHHH NGENTTTOOOOOOTINNNN AKUUUHHH BAYYYY AHHHHH EHHHHHH UHHHHHHH YESSSSSS GITUHHHHH OUHHHHH YESSSSS SANNNNN OHHHHHHH GOOODDDD" racau Faisal.

"AANJINGGGGGG OHHHHHH AHHHHH UHHHHHH LOBANNGGGGG LOEEEE ENNNAKKK BANGETTTTT SANNNNNN OUHHHHH OHHHHHHHHH SHITTTTT IYAHHHH BAAANGGGGG, GUEHHHH JUGAHHHHHH PENGENNNN OHHHHHH SHITTTTT AHHHHHHH NGENTTTOTTINNN OUHHHHH ABAAAANGGGGG YESSSSS SHHHH SSSHHHHH" balas Bayu.

Ketiga polisi itu asik memadu birahi dengan seragam atas yang masih menempel di tubuh perkasa dan penuh otot. Siapa yang pernah menyangka ketiga polisi gagah dan ganteng ini bisa dalam keadaan begini. Ketiganya sama sekali tidak terlihat aneh, dan terkesan playboy kesehariannya, tetapi ternyata ketiganya sangat menikmati seks sejenis terutama Hasan dan Faisal yang sudah sejak lama melakukannya.

"OHHHHH OHHHHHHH OHHHHH YESSSSSS GUEHHHH MAUUU KELUARRRRR OUHHHHHH YESSSSS ARGGHHHHHH" teriak Hasan.

"NGHHHHH KELUARIN AJAHHHH OHHHHH DIHHHH AHHHHH DALAMMMMMM SANNNNNNNNNN" erang Faisal, kontolnya sendiri berkedut-kedut menahan semburan sperma karena rangsangan hebat gesekan kontolnya dengan perut six packnya dan perut six pack Hasan.

"AHHHHHHHH AAAAHHHHHHHH GUEHHHHH KELUARRRRRRR ARGGGHHHHHHHHHH" 

CROOOTTTTT CRROOOTTTTT CRROOTTTTTT CROTTTTTTT sperma  Hasan membanjiri lobang anus Faisal. Cairan kental dan hangat itu membasahi anus Faisal dan memberikan rangsangan hebat ke prostat  Faisal dan mau tak mau Faisal pun muncrat juga menyusul Hasan.

"OHHHHH OHHHHH YESSSSSS SSSSHHHHH GUEEE JUGAHHHHH ARGGHHHHHH MUNCRATTTTT NIHHHHH ARGHHHH"

CROTTTTTT CROTTTTTTT CROTTTTTT CROTTTTTTT luapan sperma Faisal mengalir deras dan menyemprot kencang hingga mengenai dagu Hasan dan jatuh ke wajah Faisal juga.

Akibat orgasme, lobang Hasan menjadi sangat sempit dan remasannya bertambah kuat memijat-mijat kontol Bayu.

"ARGGGHHH SHITTTT SETANNNNNNN OUHHHHHH SHITTTTTTTT YESSSSSSS"

JLEBBBB JLEBBBBB JLEEEBBBBB JLEBBBBBB Bayu makin keras menghentakkan kontolnya ke lobang anus  Hasan.

"ARGHHHHHH OUCHHHHHH ARGGHHHHHHH" erang Hasan merasakan ngilu karena kontol Bayu terbenam sepenuhnya mentok di ususnya.

"ARGHHHHH SETANNNNNNNN AHHHHHHH GILAAAAAAAA GUE MUNCRATTTTT NIHHHH ARGHHHHHHHH" teriak Bayu.

CRRRROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOTTTTTTTTTTTTTTTT CRRROOOOOOOOOOOOTTTT CRROOOOOOTTTTTTT CROOOOOOOOOOOOOOOTT CROOTTTTTT CROTTTTTTTTTTTTTT CROTTTTTTTT sperma Bayu menyemprot  deras di dalam usus Hasan, begitu kental dan banyak, sperma itu bahkan mulai ikut keluar karena Bayu tetap mengentotin Hasan sambil menyemprotkan spermanya.

CROTTTTTT JLEBB JLEBBBB SLEBBBBB CRETTTTTT SLEBBBBB SLEBBBBB.

"AHHHHHH OUHHHHHH SHITTTTTTT BAYYYYYY OUHHHH YESSSSSSSS" racau Hasan.

"ARGHHHHH ARGHHHHHH GOODDDDD OUUHHHH SHITTTTTTT OUHHHHHHH" erang Bayu.

Kemudian bayu pun roboh di atas tubuh hasan yang roboh meyamping ke tubuh Faisal. Kontol Hasan masih menancap di lobang Faisal begitu pun kontol Bayu masih bersarang ketat di lobang Hasan. Ketiga polisi itu ngos-ngosan mengatur pernafasan. Dan ketiganya masih memejamkan mata menikmati sensasi ngentot yang masih tersisa itu.

2 komentar:

  1. seru habis ceritanya...aku pengen nih ama bang bayu /pakpolisi laen yg brk*n*oL besar gagah kece yang stay di malang sms ku di 085753630916... di tunggu....n..._23=_#83A...

    BalasHapus
  2. ngocok ahh gk tahan....crooot.crooot..croooot..!

    BalasHapus