Hunk Menu

Overview of the Naolla

Naolla is a novel which tells about life of Hucky Nagaray, Fiko Vocare and Zo Agif Ree. They are the ones who run away from Naolla to the Earth. But only one, their goal is to save Naolla from the destruction.

Book 1: Naolla, The Confidant Of God
Book 2: Naolla, The Angel Falls

Please read an exciting romance novel , suspenseful and full of struggle.
Happy reading...

Look

Untuk beberapa pembaca yang masih bingung dengan pengelompokan posting di blog ini, maka saya akan memberikan penjelasannya.
(1)Inserer untuk posting bertemakan polisi dan dikutip dari blog lain;(2)Intermezzo adalah posting yang dibuat oleh pemilik blog;(3)Insert untuk cerita bertema bebas yang dikutip dari blog lain;(4)Set digunakan untuk mengelompokan posting yang sudah diedit dan dikutip dari blog lain;(5)Posting tanpa pengelompokan adalah posting tentang novel Naolla

Selasa, 17 September 2013

Kontol Tentara Impian











17 komentar:

  1. pengen melamar calon suaminya ??

    BalasHapus
  2. Kalo aku mah......
    Pengen bgt jadi istri mereka....

    BalasHapus
  3. iya...biar saya pengen suami ku yang tentara ya, gimana nih ??

    BalasHapus
  4. Yg sempak biru,kontolnya ada kejunya..

    BalasHapus
  5. hmmmmmmmmmmmmmmm..aku mau dunk yg gede,,,,tuan...hub 087748535267...

    BalasHapus
  6. call from makassar-bugis 085397509338

    BalasHapus
  7. kerennn abies tuh gambar kontol. itu mah Godzilla COCK.
    buat bottom yg ga biasa bisa pingsan tuh...
    klo buat gw sih masuk aja.... walaupun sakit awalnya, niceee

    BalasHapus
  8. mantaz daah boleh laah 1 di coba jejejeje

    BalasHapus
  9. Keren abiss,, pengen tuh dientot sama mereka,,hahha

    BalasHapus
  10. paling suka kontol aparat

    BalasHapus
  11. salam kenal
    cari teman di Jakarta, anak rantau
    invite 3166ab01 wa 085694813311

    BalasHapus
  12. Saya putra d kota medan sumatera utara, saya gay , saya bot , saya mencari teman top di sekitar kota medan sumut , ni pin bbm saya 757c7231 / 085262175999

    BalasHapus
  13. fandi, m3318174 manly,. a worker
    contact me...to make a good friendship or more
    081325671286

    BalasHapus
  14. Saya bayu di bogor vers 24 thn putih cari BF/teman wa.083811300666

    BalasHapus