Hunk Menu

Overview of the Naolla

Naolla is a novel which tells about life of Hucky Nagaray, Fiko Vocare and Zo Agif Ree. They are the ones who run away from Naolla to the Earth. But only one, their goal is to save Naolla from the destruction.

Book 1: Naolla, The Confidant Of God
Book 2: Naolla, The Angel Falls

Please read an exciting romance novel , suspenseful and full of struggle.
Happy reading...

Look

Untuk beberapa pembaca yang masih bingung dengan pengelompokan posting di blog ini, maka saya akan memberikan penjelasannya.
(1)Inserer untuk posting bertemakan polisi dan dikutip dari blog lain;(2)Intermezzo adalah posting yang dibuat oleh pemilik blog;(3)Insert untuk cerita bertema bebas yang dikutip dari blog lain;(4)Set digunakan untuk mengelompokan posting yang sudah diedit dan dikutip dari blog lain;(5)Posting tanpa pengelompokan adalah posting tentang novel Naolla

Rabu, 11 September 2013

Intermezzo2: Bayu Antoni

Teman-teman, aku sedang bingung...

Dulu aku bangga dengan kepiawaianku mengatur dan menyimpan rahasia pada para Polisi-ku. Namun aku pikir aku ini juga manusia dan tidak mungkin rasanya aku bisa menyimpan rahasiaku ini selamanya. Aku takut jika suatu saat pacar-pacarku tahu kebiasaanku ini.

Aku takut mereka membenci bahkan membunuhku.

Adakah pendapat, saran atau apapun yang bisa teman-teman berikan padaku untuk mengantisipasi jika suatu saat aku ketahuan punya lebih dari satu pacar Polisi???

Bayu Antoni

:'(

6 komentar:

  1. Ya itu konsekuensinya, pilihan awal kamu menjalin hubungan gelap dg polisi2 lainnya. Jika tidak ingin berlarut sebaiknya kamu memilih untuk setia dg 1 pacar polisi kamu. Itu cara aman akan terjadinya kemungkinan terburuk yg kamu pikirkan. Polisi juga ada yg setia kok asalkan kamu patuh padanya.

    BalasHapus
  2. agar tidak terjadi ryan jombang yang kesekian kali atau kejadian sadis diantara pasangan sejenis.. ya ada baiknya kamu memilih salah satu diantara mereka yang benar2 dapat membawa kamu ke satu jalur yang tepat alias ya masa depan. use ur hearth, feel, logika, and intuisi ^.^v semoga dapat membantu membuka pikiran seluas mungkin.. amin... :)

    BalasHapus
  3. Bisa kali pagi 1pacar polisinya.....

    BalasHapus
  4. yang punya masalah tu bukan cuma kamu jadi tidak perlu lebay ,saat da masalah tenangkan diri tuk cari solusii

    BalasHapus
  5. kl gitu kenalin aja satu ke aq. aq jg lagi nyari pacar nih

    BalasHapus
  6. Gw Chinese chubby Jakbar Grogol cr TTM yang ada tempat or kost khusus pure top or bisex wa 0811-915-6886

    BalasHapus