Hunk Menu

Overview of the Naolla

Naolla is a novel which tells about life of Hucky Nagaray, Fiko Vocare and Zo Agif Ree. They are the ones who run away from Naolla to the Earth. But only one, their goal is to save Naolla from the destruction.

Book 1: Naolla, The Confidant Of God
Book 2: Naolla, The Angel Falls

Please read an exciting romance novel , suspenseful and full of struggle.
Happy reading...

Look

Untuk beberapa pembaca yang masih bingung dengan pengelompokan posting di blog ini, maka saya akan memberikan penjelasannya.
(1)Inserer untuk posting bertemakan polisi dan dikutip dari blog lain;(2)Intermezzo adalah posting yang dibuat oleh pemilik blog;(3)Insert untuk cerita bertema bebas yang dikutip dari blog lain;(4)Set digunakan untuk mengelompokan posting yang sudah diedit dan dikutip dari blog lain;(5)Posting tanpa pengelompokan adalah posting tentang novel Naolla

Kamis, 22 November 2012

Inserer: GUE DAN GAY POLISI

Sebut saja gw Haddy, seorang pria matang karbitan yang terhempas ke dalam dunia yang ngak jelas.......... keseharian gw dipenuhi dengan rasa kesepian jauh dari komunikasi dg orang yang gw harapkan dan memberikan kenyamanan hingga gw ngerasa punya arti...........kasian dech gw.........

Chatting adalah keseharian gw, via Morange gw dapat teman yang ngaku sebagai polisi..........gw percaya aza soalnya dia nampilin foto2 yg buat gw percaya.....lumayan nyambung komunikasi gw ama polisi itu........dia ngaku tinggal di Bandung keturunan Batak dan Sunda....dia pernah menikah dan punya anak.....kini dia tinggal sendiri di rumahnya yang mungil........

Kami janjian ketemu tepatnya di sekitar Pusdai dekat Gazibu......dia jemput gw. Pukul 4 sore janji ketemuan dia memberi tau gw nunggu di depan gerbang Pusdai.....dia pake sedan yang gak bagus2 amat juga gak zadul tapi masih layak lah.......ketika gw hampiri mobil itu pintu mobilnya sdh terbuka dan segera gw masuk.....kami saling jabatan tangan........dan benar bangert dia seorang polisi....dia masih pake seragam polisi....dia bilang pulang apel di polwil......

Mobil melaju pelan menuju sebuah rumah mungil di sekitar Gazibu......nyampelah gw di rumah itu........rumah yg menurut gw bagus dg penataan yg cukup teratur.......gw duduk di ruang tengah yang nyambung tanpa sekat dengan ruang tidur tamu.........dia nyiapin minuman sari buah dari kulkas buat gw.....trus dia ganti baju di depan gw tanpa rasa canggung atau malu.......dia hanya pake singlet dan cd doang........gw berusaha bersikap setenang dan sewajar mungkin......kami duduk2 sambil minum sambil melepas lelah...........

Karena cape atau apalah gw jg paham, dia baringan di tempat tidur yang gak di sekat dengan ruang tengah......dia jg minta gw untuk istirahat.......gw menuju tempat tidur dan berbaring di pinggirnya........dia minta gw untuk buka baju dan celana dengan alasan takut kusut........ok lah gw turutin hingga akhirnya gw jg sama hanya pake singlet dan cd doang.........tau kan apa yang kami lakuin.......tapi upz.......tidak seperti yg kamu kira......benar kami saling pelukan, ciuman.....tapi gak sampe ml....gak banget....hanya saja dia ampe ejakulasi dan gw gak........dia amat bernafsu gesek2 alat vitalnya pada tubuh gw hingga ya .........muncrat cairan anget yg lumayan banyak..........kami pun mandi bareng........dia ngajarin gw mandi seperti halnya gw anak kecil........

Malemnya dia banyak cerita tentang perjalanan kehidupannya, keluarganya, karirnya........dia keluarga polisi, pernah punya istri dan punya anak...dia ngaku pernah juga jadi kapolsek lho.........kesukaan dia makan ice cream dan tidak meroko........dia juga seorang vegetarian.........koleksi foto2 close up banyak buanget, alat2 cosmetic khusus pria juga banyak tertata rapi di depan cermin di ruang tengah.........alat2 elektronik lengkap dengan kaset2 penuhi rak di ruang tengah.............kami ngobrol ampe larut malam sambil makan ice cream box berdua........akhirnya gw ngantuk trus tidur duluan..........dia nonton tv dan akhirnya tidur di samping gw.........

Menjelang subuh kami bergumul kembali..........trus terang gw gak selera ama dia dari awal ketemu...........tapi gw gak mau dia tersinggung.......gw berusaha merangsang dia dengan ngocok2 alat vitalnya.........lama banget keluarnya, mungkin karena tadi sore dah keluar banyak..........gw gak mau sesuatu terjadi ama diri gw, gw berusaha merangsang supaya dia cepat ejakulasi.......susah juga........akhirnya gw merangsang dia secara ganda.........di alat vitalnya dan anusnya........gw ampe masukin 2 jari gw ke anusnya........dia diem aja gak brontak.........dia nikmatin banget hingga akhirnya dia ampe klimaknya..........gw cepet2 bersih2.............dia tidur lagi dan gw cepet2 mandi siap2 cabut untuk pulang........gw pamitan dan dia nganter ampe pintu rumah depan.................

Gw jalan cepat2 tinggalkan dia.........gw bersyukur gak terjadi apa2 dg diri gw...........gw takut di sodomi seperti halnya para gay yg ml...........hmmmmmmmmm atau mungkin dia yg pengen gw sodomi........soalnya waktu 2 jari gw masukin ke anusnya dia diem aja dan menikmati................


http://prialelaki-gaypolisi.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar