Hunk Menu

Overview of the Naolla

Naolla is a novel which tells about life of Hucky Nagaray, Fiko Vocare and Zo Agif Ree. They are the ones who run away from Naolla to the Earth. But only one, their goal is to save Naolla from the destruction.

Book 1: Naolla, The Confidant Of God
Book 2: Naolla, The Angel Falls

Please read an exciting romance novel , suspenseful and full of struggle.
Happy reading...

Look

Untuk beberapa pembaca yang masih bingung dengan pengelompokan posting di blog ini, maka saya akan memberikan penjelasannya.
(1)Inserer untuk posting bertemakan polisi dan dikutip dari blog lain;(2)Intermezzo adalah posting yang dibuat oleh pemilik blog;(3)Insert untuk cerita bertema bebas yang dikutip dari blog lain;(4)Set digunakan untuk mengelompokan posting yang sudah diedit dan dikutip dari blog lain;(5)Posting tanpa pengelompokan adalah posting tentang novel Naolla

Rabu, 12 Desember 2012

Insert: main cabul dengan security

USAHA MENDAPATKAN MAS BOBBY

Umumnya para selebriti (celebrity) yang sudah mapan mulai melengkapi timnya dengan body guards atau security officer.

Tujuannya adalah untuk melindungi diri mereka dari "gangguan" para fans yang bertindak terlalu jauh, media masa pengejar berita infotainment dan kalau di negara-negara barat juga melindungi mereka dari para paparazzi - yaitu tukang foto atau juru foto yang mengambil momen eksklusif, pribadi, sensual, tendesius sampai yang cabul dari para selebriti untuk dibuat foto kemudian dijual mahal kepada media masa!

Sebagai seorang Satpam dari suatu Production House tentu saja aku sering sekali berhubungan dengan para body guards dan security officers dari para selebriti ini. Baik waktu mereka mengawal bos mereka ke kantorku untuk mengurus kontrak dan honor atau waktu mereka mengawal bos mereka saat sedang shooting di lapangan.

Aku sangat tertarik pada para body guards dan security officer ini. Terutama karena sebagai body guards atau security officer, tentu mereka harus bisa main keras dan main kasar dan hampir pasti mereka itu adalah laki-laki yang bertubuh atletis, berotot ketat dan jantan sekali.Tidak sedikit di antara mereka yang berwajah tampan, menawan dan enak dipandang dan nikmat dilihat.

Selain body guards dan security officer, maka ajudan para pejabat juga banyak yang berwajah tampan, berpenampilan jantan dan amat menawan.

Sehingga banyak di antara mereka yang wajah dan tubuhnya aku jadikan alat atau instrumen untuk berkhayal berfantasi sewaktu memuaskan syahwatku dengan cara merancap atau bermasturbasi [onani, coli, ngeloco, ngocok kontol].

Kalau aku jumpa body guard atau security officer [juga ajudan] berwajah tampan, jantan, menawan, bertubuh atletis ketat berotot dengan pandangan mata yang tajam,keras dan acuh tak acuh, apalagi dengan biseps yang kekar dan indah, maka keruan saja terbit air liurku! Kontolku jadi ngaceng, jantungku berdegup keras dan aliran darahku ber-desir-desir akibat disuguhi keindahan laki-laki yang sejati yang indah dan sempurna itu!

Mereka ini ada berbagai jenis dan tipe.Ada yang profesional dan anggota dari suatu security agency, ada aparat yang masih aktif, ada juga yang bekerka lepas atau sekedar preman dan orang sembarangan.

Di antara sekian banyak body guards, security officer dan ajudan yang datang pergi ke kantorku ada yang aku kenal dekat, yaitu Mas Bobby!

Mas Bobby adalah seorang aparat aktif dari suatu instansi. Orangnya ramah dan pandai bergaul dan yang paling penting dan yang aku sukai ada lah wajahnya tampan,tubuhnya atletis ketat berotot, berotak cerdas dan penampilannya tangkas!

Jika Mas Bobby datang ke kantor ku, aku selalu berusaha keras agar aku bisa melakukan PDKT [pendekatan] dengan Mas Bobby - supaya dia mau berteman denganku. Tentu saja semuanya itu aku lakukan dengan cara-cara yang elegan dan tidak mencolok,tidak kampungan dan tidak over acting. Ta'i!

Meskipun [kata orang] aku punya tampang lumayan dan bentuk badan meyakinkan dan sering juga jadi perhatian orang, tapi statusku yang hanya Satpam tentu merupakan penghambat dan kelemahanku!

Tapi dengan ketekunan dan bakatku PDKT kepada sesama jenis [laki-laki] dan tentu saja dengan modal sekedarnya - seperti memberikan suprise-suprise kecil - pada Mas Bobby akhirnya aku berhasil juga diterima sebagai teman oleh Mas Bobby.

Tentu saja perjuanganku belum selesai, karena sasaranku [goal] adalah menikmati tubuhnya yang atletis ketat berotot, mengisap kontolnya dan menelan pejuhnya! Syukur-syukur kalau dia mau mengentoti bo'olku dengan kontolnya yang pasti besar itu atau sapa tahu aku diizinkan merojok lobang pantatnya dengan kontolku yang berukuran besar dan tidak kalah besarnya dengan ukuran kontol kuda Arab! Demikianlah khayalanku yang liar dan cabul! Ta'i!

BERTEMAN DENGAN MAS BOBBY

Demikianlah, sejak hubunganku dengan Mas Bobby sudah mencapai taraf pertemanan maka aku makin leluasa menikmati Mas Bobby.Meski pada awalnya aku hanya bisa menikmati keberadaanku dekat Mas, ngobrol atau makan bareng.

Aku selalu siap dengan beberapa bungkus rokok kesukaan Mas Bobby di kantor dan kalau Mas Bobby datang ke kantorku mengawal bos-nya - aku selalu menghadiahkan sebungkus rokok buat Mas Bobby.

Begitu juga kalau tiba jam makan siang dan Mas Bobby kebetulan sedang berada di kantorku - aku selalu mengajak Mas Bobby makan siang bareng bersama dengan partnernya sesama body guard atau security officer,

Ketampanan, kejantanan dan keindahan Mas Bobby memang sangat menawan jiwa ragaku. Tidak heran jika Mas Bobby masuk dalam daftar instrumenku untuk berfantasi tentang laki-laki waktu onani !

Yang sangat aku sukai adalah melirik lengannya yang kekar dan tangannya yang kuat berotot,amat merangsang!Kontolku selalu ngaceng kalau berada dekat Mas Bobby - agaknya aura sexualnya amat kuat mempengaruhi gairah dan nafsu berahiku!

Berdasarkan perhitunganku pada ukuran-ukuran tubuhnya, baik tinggi badan, berat badan dan ukuran bagian tubuh Mas Bobby yang lain, juga bentuk wajah dan ukuran jemarinya, aku berasumsi bahwa kontol dan biji peler Mas Bobby berukuran besar dari rata-rata, sekurang-kurangnya sama dengan ukuran kontol kuda Australia atau paling tidak sama besar dengan kontol Ricardo Gelael yang terkenal sebagai kontol paling besar di ibu kota itu! Ta'i!!

Aku juga mereka-reka kelebatan jembut dan bulu keteknya serta bentuk puting susunya. Tentu saja aku berharap agar rambut dan bagian-bagian tubuh Mas Bobby sebelah dalam itu sama indahnya dengan bagian luar tubuhnya yang menawan!

Pertemananku dengan Mas Bobby sudah makin erat dan berkembang ketika aku mulai bisa mengajak dia nonton dan makan di luar - waktu dia sedang off. Tentu saja aku harus mencuri-curi waktu dan melakukannya sembunyi-sembunyi, agar perbuatanku tidak ketahuan oleh Kolonel Teguh ["Pemilik"-ku alias "Master'-ku]. Untunglah acara yang aku ciptakan cukup berhasil, karena Mas Bobby cukup senang.

Kemudian, aku juga mengajaknya berenang, karena katanya Mas Bobby hobby berenang. Aku pilihkan suatu resort yang bagus sehingga Mas Bobby puas dan menikmati acara berenang itu! Resort itu berada dekat villa Mas Teguh dan kebetulan Mas Bobby yang menawarkan agar gantian dia yang bawa mobil sendiri. Sehingga aku lebih mudah mengatur waktu tidak meninggalkan villa terlalu lama!

Sesudah berenang kami membilas badan bareng dan itu lah pertama kalinya aku melihat bagian dalam tubuh Mas Bobby secara lengkap dan kami bertiga [dengan Alex sesama Satpam kantor] telanjang bulat sempurna.

Semua asumsiku tepat,baik asumsi tentang bentuk dan ukuran kontol, biji peler dan puting susunya maupun asumsi-asumsiku tentang kelebatan dan pola pertumbuhan jembut dan bulu keteknya. Ta'i!

DIENTOT MAS BOBBY

Akhirnya datanglah saat yang aku tunggu-tunggu. Suatu kali ada shooting di luar kota dimana aku bertugas ikut mengawal. Sementara itu Mas Bobby pun mengawal bosnya yang juga akan ikut main sinetron. Aku berharap agar : the dream comes true. Paling tidak aku bisa menginap bareng Mas Bobby - satu kamar. Aku tidak dientot Mas Bobby juga tidak apa-apa asal bisa tidur sekamar. Oleh karena itu aku kontak dengan seksi akomodasi.Aku sengaja membayar sewa kamar hotel sendiri dan bahkan aku juga minta agar diatur sekamar dengan Mas Bobby.Lama shooting sekitar 5 hari dan kelak aku merasa bahwa usahaku itu tidak sia-sia!

Seksi akomodasi tidak keberatan [dan juga tidak curiga], apalagi aku bayar kamar sendiri. Yah, kalau mau ngentot tentu harus bermodal: There is no free lunch - kata orang Amerika!

Perjalanan kelokasi makan waktu cukup lama. Kira-kira jam 22:00 kami baru tiba di hotel. Setelah Mas Bobby selesai mengurus bosnya dan bagi tugas dengan partnernya, kami masuk kamar hotel. Aku segera masuk kamar mandi,karena aku ingin tampak rapi di hadapan cowok pujaanku itu.Selesai mandi aku menutup auratku dengan handuk dan keluar kamar mandi.

Kulihat Mas Bobby sedang berbaring terlentang di atas tempat tidur.Dia mengenakan kancut minim dengan label Calvin Klein - hampir telanjang bulat! Darahku menggelegak disuguhi pemandangan indah dan kelaki-lakian seperti itu oleh Mas Bobby!

Untuk basa-basi dan sopan-santun aku mengambil posisi di balik lemari untuk mengenakan pakaian dan aku menghadapkan tubuhku ke tembok. Ketika aku akan mengenakan kancutku,tiba-tiba Mas Bobby sudah di belakangku dan dia merenggutkan handuk dari auratku sehingga aku telanjang bulat. Aku tak melawan.

Segera saja aku merasakan pelukan Mas Bobby dari belakang. Mas Bobby pun sudah telanjang karena aku merasakan gesekan kontol dan jembutnya di belahan pantatku!Aku juga bisa merasakan gesekan tubuh bagian depannya yang keras dan ketat di punggungku - aku merasakan gesekan kedua puting susunya yang tegang dan melenting di punggungku. Aku merasa amat nikmat, bahagia dan terhormat - karena seorang lelaki yang tampan jantan dan sempurna mau menikmati tubuhku secara fisik!

Tidak lama,Mas Bobby mengesek-gesekkan tubuhnya ke tubuhku. Kemudian aku dibimbing ke tempat tidur, lalu ditindih dari depan. Aku bagaikan akan disetubuhi dari depan bagaikan aku seorang perempuan.Aku terpejam dan aku merasakan lumatan bibir Mas Boby di bibirku.Lalu aku merasa kedua tangannya memainkan kedua puting susuku. Nikmat! Kemudian kontolnya digesekkan ke jembut dan juga perutku.

Selanjutnya Mas Bobby berusaha membalikkan tubuh-ku. Aku tahu dia mau menyodomi lobang pantatku! Tapi aku bertahan! Maka terjadi lah pergumulan seru yang terasa amat kelaki-lakian antara aku dan Mas Bobby.

Aku bisa merasakan tenaga kuat Mas Bobby yang berusaha memaksa tubuhku berbalik. Aku bertahan keras dan dia berusaha keras,keringat kami mulai keluar dan tubuhku kami bergesekkan licin dan nikmat!

Supaya, Mas Bobby tidak kecewa, aku mengalah sehingga dia berhasil membalikkan tubuhku, lalu memiringkan tubuhku dan akhirnya dia berhasil merojok lobang pantatku dengan kontolnya.Dengan kasar Mas Bobby menyodokkan kontolnya ke bo'olku berkali-kali,sakitnya bukan main! Meskipun lama kelamaan nikmat juga ketika kontolnya menggesek kelenjar prostatku di bagian depan poros usus! Ta'i!

Beberapa kali Mas Bobby memkasa aku merubah posisiku supaya dia mudah menyodok bo'olku. Aku tetap bertahan, sehingga Mas Bobby mulai main kasar!Dengan otot body guardnya dia menggampar kedua belah bokongnku dengan amat keras PLAKK! PLAKK! PLLAKK! PLAKK!. Aku kaget tapi bahagia karena Mas Bobby telah memaksa aku agar dia bisa menikmati tubuhku [bo'olku].Itu satu kehormatan bagiku.Aku bangga,aku bahagia telah diperkosa!

Rupanya Mas Bobby tidak marah, karena setelah aku mengubah posisi, dia masih mau mencari-cari kontolku dengan tangannya untuk dikocok. Lalu dia mensikronkan gerakan kocokannya di kontolku dan gerakan "pompanisasi" di boolku : maju-maju, mundur-mundur, maju-maju, mundur-mundur! Begitu terus makin cepat makin cepat... dan akhirnya pejuh Mas Bobby dan pejuhku berhasil muncrat bareng ... CROOOOOOOOOOOOOT!CROOOOOOOOOOOOOOOOT! Terus keluar seakan tak henti-hentinya sampai akhir nanti!

Setelah pejuh kami keluar semua, kami berdua tergelimpang terlentang dan telanjang di atas tempat tidur.Pebuatan itu kami ulang-ulang tiap malam selama lima hari sampai kami pulang! Ta'i!

Berbagai variasi hubungan sex sejens dicobakan ke tubuhku oleh Mas Bobby. Suatu kali dia paksa aku mengisap kontolnya, lain kali dia setubuhi aku dari depan dan menyuruh aku menjepit kontol-nya dengan pahaku. Pada kesempatan lain kami main gaya 69.Pendeknya selama lima hari itu aku merasa seperti pengantin baru yang berbulan madu!

Sayang sekali, kontrak Mas Booby dengan bos-nya berakhir. Karena artis bintang sinetron yang dikawal Mas Bobby menikah dan dia menggunakan body guard dari security agency lain yang biasa dipakai suaminya. Sejak "bulan madu" dengan Mas Bobby itu, aku tidak pernah jumpa dia lagi dan kami sama sekali tidak pernah kontak. Aku coba telpon dan sms di HP-nya tapi tidak pernah bisa tersambung. Entah dimana Mas Bobby sekarang!

[JEMBUT]

Sumber: http://trick-gis.blogspot.com/2012/02/main-cabul-dengan-security.html

2 komentar: